Senin, 25 Juni 2012

Asal Usul Penciptaan Dunia

Asal Usul Penciptaan Dunia

Pada awalnya, tidak ada apapun di dunia. Kegelapan dan Cahaya, semua terbentuk dari kekosongan. Hanya dataran kematian yang tersisa setelah kehancuran dunia.
Pertama, Malkuth mengambil sesuatu dari lautan api dan melemparkannya ke angkasa. Benda itu memenuhi langit sebagai bintang-bintang dan yang terbesar di antara mereka menjadi sang Matahari. Matahari tidak berhenti bersinar. Lalu, Yesod membuat mata air yang membanjiri dunia dan memadamkan api yang berkobar. Di hari ketiga, Hod membuat benua dengan menggunakan tanah. Belum ada gunung dan lembah. Dean sang Kekuatan membangun Pilar Logam pada hari keempat. Kemudian Tipareth menanam tanaman di atas tanah, bentuk dunia ini mulai terlihat.
Ketika dunia pertama kali diciptakan, saat itu damai dan semua orang hidup berlimpah di bawah bantuan dari Elim.
Img1 1.gif
Balie dilahirkan dari bayangan Elim, kekacauan terjadi. Kehancuran Metatron muncul dari bayangan Elim Pemimpin Kettere. Raziel sang Kelicikan dari Hokma sang Bijak, Sakiel sang Peperangan dari Vinagh sang Pelindung, Zadkiel sang Keganasan dari Hesed sang Pengampun, Samael Penghukum dari Dean Kekuatan, Zikael Pendendam dari Tiphareth Kecantikan, Hanaiel Kesialan dari Neza Keberuntungan, Lanael Kegelapan dari Hod Wibawa, Galadriel Kekacauan dari Yesod Pengatur, Sandalpon Penghancur dari Malkuth Pencipta. Balie dibangkitkan dan mulai menghancurkan dunia; dan penyakit, kelaparan, dan peperangan disebar dari mereka.
Di tengah semua itu, Sandalpon menculik Malkuth dan dibawa ke guanya. Malkuth muda, baru saja dibangkitkan, pergi mencari leluhurnya di gua Sandalpon.
Ketika Malkuth muda sampai di tempat tinggal Sandalpon, Malkuth sebelumnya telah mati. Dan Sandalpon muda baru saja berganti kulit. Malkuth menanyakan mayat ibunya, tapi Malkuth menelan mayat tanpa menjawab.
Malkuth, marah besar, melemparkan bola petir dan perang dimulai. Perang Elim dan Balie berlangsung selama 7000 hari dan mereka tidak berhenti sampai mereka meratakan dunia yang mereka ciptakan.
Batas dari Air, Tanah, Besi, Pohon, dan Api lenyap. Langit dan Bumi tidak dapat lagi menahan apapun dan dunia runtuh menjadi retakan tak berujung.
Elim dan Balie terluka parah dan langsung terjatuh ke dalam jurang ambang kematian.
Img1 2.gif
Pada saat itu, Elios memegang cepat potongan tanah yang runtuh. Elios memasang empat tiang untuk menahan tanah tersebut dan mengumpulkan semua Elim, Balie, dan mahluk yang sekarat di atasnya. Itu bagaimana Shiltz diciptakan.
Elios kemudian berkata pada para Elim, “Bukalah matamu. Hiduplah seperti dunia yang telah dihidupkan. Tetapi aku tidak mengijinkan perang lagi di tanah ini. Kalian tidak dapat bertemu satu sama lain kembali.”
Untuk alasan itu, mereka memilih ras sebagai wakil peperangan mereka. Para Elim memilih ras manusia yang mirip dengan mereka dan para Balie memilih Bale yang telah mereka ciptakan. Bale adalah mahluk yang tumbuh dari kekacauan dan mereka memiliki tingkat kepandaian yang rendah tapi sangat kuat, dan mereka cenderung kejam.
Elim dibangkitkan tanpa kekuatan dan kehidupan, dan Balie dibuka dari bayangan mereka. Elim kemudian menghilang dari dunia dan hanya Balie yang tersisa, dan kepandaian mereka ditinggalkan. Beberapa dari mereka mengulang putaran kematian dan kebangkitan dari tubuh manusia atau tidur tanpa wujud.

3 komentar: